Herwin Suberhani Dorong Percepatan Program Pembangunan Jelang Akhir Masa Jabatan Gubernur Bengkulu

Herwin Suberhani, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, (Foto: dok/NB)

Bengkulu – Herwin Suberhani, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, menekankan perlunya mempercepat realisasi program pembangunan yang tertunda, khususnya menjelang akhir masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Menurut Herwin, beberapa program penting, terutama di sektor infrastruktur, belum sepenuhnya terealisasi sesuai dengan target dan rencana awal.

Dalam sebuah wawancara di Kota Bengkulu, Herwin mengungkapkan, “Kita perlu mendesak pemerintah daerah untuk segera merealisasikan program pembangunan infrastruktur yang telah direncanakan sebelumnya. Percepatan ini penting untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan memastikan pembangunan berkelanjutan di Bengkulu.”

Herwin menyoroti perlunya kolaborasi antara pemerintah daerah dan lembaga terkait untuk mengatasi hambatan dalam pelaksanaan program tersebut. “Kerja sama yang erat antar instansi pemerintah daerah akan mempercepat proses realisasi dan memungkinkan kita untuk mencapai target pembangunan yang telah ditetapkan,” katanya.


Sebagai perwakilan masyarakat, Herwin menegaskan komitmennya untuk mengawasi dan memastikan bahwa program-program pembangunan dijalankan dengan efektif dan efisien. “Kita harus memantau secara aktif pelaksanaan pembangunan ini, agar dapat segera menyelesaikan isu-isu terkait infrastruktur dan meningkatkan kualitas hidup warga Bengkulu,” imbuhnya.
Herwin berharap bahwa upaya percepatan pembangunan ini akan menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Bengkulu, sesuai dengan visi dan misi kepemimpinan saat ini.

Pernyataan Herwin ini menjadi panggilan aksi bagi pemerintah Provinsi Bengkulu untuk lebih fokus dan berkomitmen dalam menuntaskan program pembangunan yang masih tertunda, sebagai langkah strategis dalam memajukan provinsi tersebut. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *