Siswanto Dukung Zulhas Pimpin PAN Kongres 2025

Ketua DPD PAN Mukomuko, Siswanto. (Foto: Bune/nuansabengkulu.com)

Mukomuko – Siswanto ketua DPD PAN kabupaten Mukomuko Dukung Penuh Ke Pemimpinan Zulkifli Hasan atau Zulhas untuk Kembali Memimpin PAN pada Kongres 2025 mendatang. Dimana artinya Zulhas akan menjadi Ketum PAN tiga periode.
Siswanto selaku Ketua DPD PAN Kabupaten Mukomuko mengharapkan PAN yang di pimpin Zulhas harus kembali memimpin PAN jika Perlu dalam Kongres 2025 mendatang langsung Zulhas di pilih secara aklamasi.

“Sudah patutnya Zulhas ini secara aklamasi dalam Kongres 2025 mendatang karena PAN yang di Pimpin Zulhas kita bisa melihat dan menilai PAN berjalan dengan baik dan PAN di mata partai politik Nasional memang maju pesat secara Nasional di komandoi oleh Zulhas tersebut,” ungkapnya, (25/04/2024).

Masih Siswanto, bahwa PAN yang di Komandoi Zulhas terbukti secara Nasional PAN tahun ini mendapatkan Suara Sebanyak 7,24 persen dan masuk dan lolos di Parlemen kembali, ” Tegasnya

Jadi Kata Siswanto selaku Ketua DPD PAN Mukomuko, pihak dukung Zulhas untuk melanjutkan Memimpin PAN kembali kapan perlu dalam Kongres 2025 mendatang langsung pilih Zulhas Secara Aklamasi, tutupnya. (Bne)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *