Bupati BS Tekankan RSHD Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Gusnan Mulyadi Bupati Bengkulu Selatan menekankan RSHD terus tingkatkan kualitas pelayanan. (foto: dwi/nuansabengkulu.com)

Dalam rangka penatalaksanaan Rumah Sakit Hasanuddin Damrah sebagai sebuah lembaga kesehatan yang menjadi penopang utama pelayanan medis di Bengkulu Selatan, seluruh jajaran dan pejabat di lingkup RSUD Hasanuddin Damrah menggelar rapat koordinasi bersama Bupati Gusnan Mulyadi.

Dilaksanakan di Aula Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kantor Bupati Bengkulu Selatan, kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sukarni, S.P., M.Si, Asisten I Pemkab Bengkulu Selatan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BKPSDM, Ka Bappeda Litbang, Dewan Pengawas RSUD dan pejabat-pejabat terkait lainya.

Bupati Gusnan Mulyadi menyampaikan pentingnya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat Bengkulu Selatan. Beliau menekankan bahwa Rumah Sakit Hasanuddin Damrah harus menjadi teladan dalam memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Hasanuddin Damrah, dr. Debi Utomo, M.KM, menyampaikan berbagai langkah strategis yang akan diimplementasikan guna meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan, diantaranya adalah peningkatan sarana dan prasarana, pengembangan tenaga medis dan paramedis, serta optimalisasi sistem manajemen rumah sakit.

Rapat ini menjadi momentum bagi Rumah Sakit Hasanuddin Damrah untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan terkini dalam bidang kesehatan, sehingga dapat terus memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bengkulu Selatan. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *