Bupati dan BPK Adakan Exit Meeting

Pertemuan Bupati Bengkulu Selatan dan BPK dihadir oleh seluruh tim dari BPK. (Foto: Noer)

Bengkulu Selatan – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Bengkulu, hari ini menggelar exit meeting bersama Bupati Gusnan Mulyadi dan Seluruh Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Exit Meeting yang digelar di Aula Pertemuan Sekretariat Daerah Kantor Bupati Bengkulu Selatan ini dihadir oleh seluruh tim dari BPK yang terlibat dalam pemeriksaan termasuk juga pejabat dari entitas yang diperiksa terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Bengkulu Selatan Tahun 2023.

Pembahasan dari tahap akhir exit meeting ini adalah penyampaian pokok-pokok hasil pemeriksaan terhadap LKPD Bengkulu Selatan tahun 2023 dihadapan Bupati dan seluruh Kepala OPD selaku pimpinan entitas yang diperiksa.

Pada penyampaiannya, Bupati Gusnan menginstruksikan kepada seluruh kepala OPD untuk segera menindaklanjuti hasil pemeriksaan dan rekomendasi BPK di masing-masing OPD, dan beliau berharap Bengkulu Selatan akan bisa mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *