Kaur– Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu telah menerima Vaksin Covid-19 dan APD dari Gudang Vaksin Dinkes Provinsi Bengkulu yang akan disimpan ke Gedung obat-obatan Dinkes pemkab Kaur depan Kantor Kemenag Kaur Vaksin tersebut telah tiba sekira +- pukul 16.45 WIB Pada hari Rabu 27/01/2021.

Adapun Jumlah Vaksin dan APD yang diterima yakni:
1). ADS 0,5 ml berjumlah 1.680 pcs
2). Safety Box berjumlah 17 pcs
3). Alkohol Swab 1.680 pcs
4). APD 4 Item berjumlah 450 pcs

Vaksin dan APD tersebut langsung diterima oleh Kadis Dinkes Kabupaten Kaur Azwar, S.Sos, dan Kepala BPBD Kabupaten Kaur Ujang Safiri serta disaksikan dari Aparat Kepolisian Polres Kaur Polda Bengkulu pada kesempatan itu KBO Sat Intelkam Ipda. Kosseri, SH.

Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kaur menyampaikan Untuk pendistribusian Vaksin ke Puskesmas yang ada di Kabupaten Kaur untuk masalah waktu dan tempat akan di Koordinasikan terlebih dahulu dengan Pak Bupati serta akan sesegera mungkin akan di distribusikan dan Vaksinnya akan kita simpan didalam Cool Cain ( Kotak pendingin) sebanyak 3 buah.

” Jumlah Vaksin virus Covid-19 yang diterima dari Gudang Dinkes Provinsi Bengkulu Kaur sebanyak 1.680 Vial serta APD lainnya, Vaksin tersebut dibawa dari Bengkulu menggunakan mobil box pendingin” terang Azwar (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here