Kaur  

Dinkes Kaur : Mari Sukseskan Vaksinasi Tahap II

Kaur – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kaur Melakukan Vaksinasi ke 2 (Dua) Kepada Pelayanan Publik yaitu Pejabat Tinggi dan Anggota Kepolisian Resor Kaur Dengan Melibatkan Pihak Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur Sebagai Vaksinator. Kegitan ini bertempat di RSUD Kaur,  Senin 15 Maret 2021.

Kegiiatan Vaksinasi di buka lansung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Azwar S.Sos dan di hadiri Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Stiyono S.IK, MH. Dalam. samabutanya Azwar mengatakan kepada seluruh Anggota Kepolisian yang hadir untuk tidak takut di vaksin. 

“Ya saya harapkan kegiatan ini berjalan dengan lancar sebagaiman mestinya,  dan yakinlah bahwa hanya untuk kesehatan untuk itu jangan takut dan tidak perlu ada yang di takuti. Nakes kaur sudah semua di vaksin alhamdulillah tidak ada apa-apa” ucapnya meyakinkan.

Vaksinasi yang pertama Di awali oleh  Wakil Kepala Polres Kaur. setelah itu di susul anggota.   Dalam kesempatan ini Kapolres Kaur  menyampaikan Bahwa Vaksinisasi tahap pertama di laksana kan di RSUD Kabupaten Kaur tertanggal 2 pebruari 2021 yang lalu Alhamdulillah lancar dan Sukses begitupun hendaknya tahap II ini. 

“Tahap pertama vaksinasi covid19 Kabupaten Kaur Lancar dan Sukses,  tentunya saya mengharapkan peran POLRI Kaur selalu mendukung program nasional vaksinasi ini. Sebagai pelayan publik POLRI dalam hal ini sangat rawan untuk terjangkit covid19, maka kita senantiasa mejaga pola hidup sehat. Saya ucapkan terimakasih kepada Dinas Kesahatan Kabupaten Kaur telah memberikan vaksinasi kepada anggota POLRI wilayah hukum Kaur, semoga kita selalu di beri yang maha kuasa kesehatan amin” Ungkapnya (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.