Kaur – Pemerintah Desa dan Tim Relawan Covid-19 Desa Padang Panjang Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur Bagikan Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLTDD) Tahap I atau untuk bulan Januari 2021,hari ini Senin,3 Mei 2021,dihadiri oleh Kepala Desa,Camat,Babinkamtibmas,Babinsa,BPD,Pendamping Desa,PLD,serta Perangkat Desa.

Dalam Rangka Pencegahan Covid-19 dan mengurangi kerumunan warga pembagian BLTDD Tahun 2021 Tahap I Desa Padang Panjang dilaksanakan secara door to door atau dari rumah ke rumah untuk Kepala Keluarga yang menerima bantuan dan sekaligus rumahnya dipasang stiker tanda penerima bantuan BLTDD.

Kepala Desa Padang Panjang Arlan Efendi SH menyampaikan Keluarga Penerima Bantuan BLTDD Tahun 2021 ini sebanyak 37 Kepala Keluarga(37 KK) selama 1 tahun besaranya 300.000/bulan dan untuk pembagian hari ini bantuan untuk bulan Januari tahun 2021 dan nantinya setelah pembagian ini akan secepatnya diusulkan untuk bulan berikutnya dan saya berpesan kepada warga penerima bantuan agar dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan keluarga karena dampak Virus Covid-19.

Ikut dalam perindistribusian Dana BLTDD Desa Padang Panjang Camat Semidang Gumay Hazairin S.Pd mengatakan manfaatkanlah bantuan ini dengan tepat dalam rangka memenuhi kebutuhan keluarga dan harapan saya selalu waspada serta jaga kesehatan,ikuti anjuran pemerintah tatap menjaga protokol kesehatan. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here