Kaur – Menjelang akhir masa jabatannya, pasangan Bupati Kaur Gusril Pausi SSos MAP dan Wabup Hj Yulis Suti Sutri (Gusti), Rabu (19/5) resmi berpamitan dengan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan juga pamitan dengan Forum Komunikasi Perangkat Daerah (PKPD).

Dalam kesempatan itu Gusril mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya dalam memimpin di Kabupaten Kaur selama 5 tahun. Gusril menegaskan tidak ada lagi dukungan-dukungan. Saat ini semuanya masyarakat Kabupaten Kaur, artinya semua tim yang selama ini terkotak-kotak, semuanya untuk pembangunan Kabupaten Kaur. Ia meminta pemimpin yang baru, dalam membangun Kaur untuk lebih baik lagi, sehingga Kaur ke depannya lebih maju dalam segala sisi. Dimintai pendapatnya terkait dengan 3,5 tahun ke depan apakah dirinya akan kembali maju, Gusril mengaku akan memikirkan kembali hal ini.

“Tiga tahun setengah waktu yang panjang kita akan pikirkan hal ini, kita lihat kondisi dan situasi. Yang jelas, saya istirahat dulu menikmati pensiun, kalau ada kegiatan, kita akan tetap eksis untuk Kabupaten Kaur lebih baik dan maju lagi,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, di hadapan sejumlah OPD, Gusril juga menyampaikan permohonan maaf bila selama dirinya menjabat ada hal-hal yang kurang berkenan dihati dan pikiran para pejabat ASN atau kolega di Kabupaten Kaur. Dijadwalkan, Gusril hari ini juga menggelar kegiatan tatap muka dengan keluarga di kediamannya Cuko Betung Kecamatan Kaur Utara sebelum bertolak ke Bengkulu di penghujung jabatannya.

“Terima kasih atas kerjasama yang sudha dilakukan selam ini dalam membangun Kaur, semoga ke depannya pembangunan Kaur semakin pesat dan masyarakat lebih makmur,” ujar Gusril.

Selain menerima sejumlah OPD terdiri dari pejabat eselon II, III dan IV, siang harinya sekitar pukul 11.00 WIB, bupati juga menerima rombongan FKPD yakni Kapolres Kaur, Dandim 0408 BS/Kaur, Kajari Kaur, Ketua PN Bintuhan, Ketua Pengadilan Agama Bintuhan serta Daposal dan rombongan lainnya. Di kesempatan ini bupati juga menyempatkan diri menyampaikan pamitan dan bertukar cindera mata dengan sejumlah pimpinan.

“Kami atas nama Kodim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kaur atas kerjasama dalam segala sisi yang sudah terjadi selama ini. Semoga ke depannya jalinan silaturahmi tetap terjaga dengan baik,” sampai Dandim 0408/BS Letkol Inf Yudha Nugraha, Rabu (19/5). (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here