Pasukan Jin Indonesia Tak Kunjung Tiba di Israel, Tim Dukun Nusantara Dibully Netizen

Nasional – Pasukan jin dan rudal gaib yang dikirim tim dukun nusantara ke Israel untuk menggempur pertahanan IDF tak kunjung tiba.

Sebab hingga saat ini, Israel masih terus menggempur markas Hamas di Gaza, Palestina.

Hal itu juga yang menyebabkan perjuangan tim dukun nusantara, sia-sia, bahkan menjadi bahan olok-olokan warganet negara +62.

Dikutio dari kolom komentar pemberitaan Manado Post dengan judul Astaga! Satu Juta Jin dari Indonesia Diterjunkan Gempur Iron Dome Israel, para netizen membully perjuangan dari tim dukun nusantara tersebut.

Dalam postingan FB, Akun Hendry C R Ulaen, menyebut kemungkinan pasukan jin yang dikirim tim dukun nusantara salah alamat atau kena cegat imigrasi setempat.

Sementara dikolom komentar Hello-BaBe akun Andree123 mengatakan Emang santetnya bisa sampai ke Israel. Itu jauh banget bro, tar jinya belum nyampai sana udah ngos-ngosan gimana mau ikut perang? Kalo mau niat bantu doa aja, minta ama Allah bukan aman jin

Sedangkan akun Bendelina Wadoe mengatakan kalau jinnya belum sampai ke tujuan mungkin tersesat atau ada banjir maupun perbaikan jalan.

Sebelumnya, kelompok yang mengaku tim dukun nusantara, viral dan mencuri perharian karena aksi kocak mereka pada Selasa (18/5).

Sebab mereka mengklaim telah mengirim pasukan jin dan rudal gaib ke Israel untuk menggempur pertahanan Iron Dome.

Pada video yang diunggah kanal YouTube Ujang Busthomi ini, nampak orang berpakaian hitam serta lelaki bertelanjang dada seperti tengah melakukan ritual. Pria yang mengaku dukun itu, duduk melingkar menghadap ke sesajen sembari merapal mantra.

“Ini para dukun Nusantara akan membantu Palestina yang diserang oleh Israel,” kata seorang peserta ritual.

Seorang pria berpeci dalam video lantas menanyakan bantuan seperti apa yang dimaksud. “Luar biasa, maksudnya Israel mau digimanain? diserang gimana?” tanyanya.

“Kami akan membantu secara gaib. Kami di sini sudah dua hari. Mau kirim (santet) ke Palestina untuk nyerang Israel,” kata perserta.

“Ngirimnya gimana? Pakai media apa?” tanya pria berpeci lagi.

“Pakai media jin, rudal jin, rudal gaib. Kalau Israel nembak, tidak mempan akan berbalik sendiri ke sana. Saya akan balas sama perkumpulan,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *