Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Kungker ke PT PLN (Persero) UIK SBS

Bengkulu – PT PLN (Persero) UIK SBS menerima kunjungan Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu beserta rombongan di ruang rapat Balaputera Dewa, kamis, 24 Juni 2021.

Kunjungan kerja tersebut disambut hangat oleh GM PLN UIK SBS, Djoko Mulyono, beserta Jajaran Manajemen. Ketua Komisi III DPRD, Sumardi, mengucapkan terima kasih atas sambutan dari manajemen PLN UIK SBS. Pertemuan ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Dalam kunjungannya, Edwar Samsi salah satu Anggota Komisi III DPR menyampaikan aspirasi warga perihal pendayagunaan sewa lahan Kawasan PLTA Musi PLN UPDK Bengkulu dengan mengajak serta dua orang perwakilan masyarakat.

“Aspirasi dari warga Bengkulu terkait hal tesebut sudah kami sampaikan ke PLN Pusat” kata Djoko Mulyono. “Sesuai dengan Peraturan Direksi, bahwa Aset yang dimiliki oleh PLN sekarang harus didayagunakan untuk menciptakan pendapatan baru bagi perseroan,” ujar Djoko Mulyono.

Salah satu Anggota Komisi IV, Zainal yang turut hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi kepada PLN atas program CSR / TJSL yang telah diberikan PLN selama ini dan berharap agar PLN terus komitmen untuk memberikan Program-program CSR yang dapat membantu masyarakat di Bengkulu.

Di akhir acara Djoko Mulyono mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut dan menitipkan PLTA Musi dan PLTA Tes kepada Masyarakat Bengkulu dan menghimbau agar kita sama-sama menjaga Aset Properti milik PLN. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.