Polda Bengkulu Ajak Warga Vaksinasi

Bengkulu – Kepolisian Daerah Bengkulu mengajak seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk dapat mengikuti vaksinasi massal untuk mempercepat penanggulangan penyebaran virus covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., hari ini (25/06/21) mengungkapkan, vaksinasi yang digelar oleh pihaknya tersebut juga merupakan rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke -75 tahun 2021.

” vaksinasi akan kami lakukan besok (Sabtu,26/06/21) di 156 lokasi yang sudah di tentukan.” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu menjelaskan, adapun Lokasi tempat vaksinasi massal yang dipusatkan di Balai Buntar Kota Bengkulu tersebut yakni Seluruh Puskesmas di Provinsi Bengkulu, Mako Sat Brimob Surabaya, Lapangan Golf, RRI Bengkulu, Mako Polair, Masjid Jamik, serta Bencolen Mall.

” bagi yang ingin mendaftar vaksin yakni masyarakat berusia 18 tahun keatas dan cukup membawa KTP.” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dikatakan oleh Kabid Humas, dirinya mengharapkan peran serta masyarakat untuk dapat datang ke lokasi Vaksinasi massal guna mempercepat penanggulangan penyebaran virus covid -19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *