Dua Pejabat Kejari Kaur Berganti

Kaur – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kaur menggelar sumpah jabatan dan pelantikan dua pejabat baru, di ruang aula Kejari Kaur, Rabu (14/7/2021)

Dua pejabat yang disumpah dan dilantik langsung oleh Kepala Kejari Kaur, Nurhadi Puspandoyo, SH, MH yakni Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus (Pidsus) dan Kasi Tindak Pidana Umum (Pidum).

Kasi Pidsus dijabat oleh Heri Antoni, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Rejang Lebong. Kemudian, Kasi Pidum dijabat oleh Novy Saputra, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Halmahera Timur.

Sementara, Kasi Pidsus lama yang dijabat oleh Alman Noveri, SH, MH pindah tugas sebagai Kasi Pidum Kejari Lebong dan Ellyas Mozart Z, SH, MH pindah sebagai Kasi barang bukti dan barang rampasan di Kejari Dharmasraya.

Dalam arahannya, Kajari Kaur, Nurhadi Puspandoyo, SH, MH menyampaikan pesan agar para pejabat yang dilantik dan rotasi dapat meningkatkan kinerjanya masing-masing. Mampu beradaptasi dilingkungan baru, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Tingkatkan kinerja dan pertahankan prestasi yang dicapai selama ini. Semoga semakin sukses dan terus memberikan layanan yang optimal,” ungkap Nurhadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.