Kaur, nuansabengkulu.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melalu Dinas kesehatan melaksanakan vaksinasi di kecamatan Tetap pada hari ini bertempat di kantor desa Tanjung Dalam di hadiri kepala puskesmas Kecamatan Tetap atau yang mewakili dan kepala desa Tanjung Dalam dan perangkat desa, nya, Sabtu ,23/10/2021.

Tim Vaksinasi Puskesmas Tetap menyampaikan kepada kepala desa kiranya masyarakat sudah di kasih tau bahwa hari ini melaksanakan suntik vaksin agar dapat mencegah suatu penyakit sekarang ini ya itu Covid-19 .

“Bagi masyarakat untuk pertama kali di vaksin agar dapat di swab terlebih dahulu kemudian setelah selesai di swab maka kalian masyarakat di suntik untuk pertamanya dan setelah dua bulan ,maka untuk di suntuk kedua kalinya agar nantinya masyarakat mendapatkan kartu sertifikat nya, ” jelas Riki dari Puskesmas kecamatan Tetap.

Kemudian setelah masyarakat sudah mendaftar kepihak kesehatan maka langsung di pangil oleh Tim medisnya agar dapat di sweb dan di suntik untuk mengebalkan suatu tubuh kalian.

Begitu juga dari pihak Polri mengawasi suatu kegiatan pasiennasi di desa Tanjung Dalam kecamatan Tetap kabupaten kaur agar dapat suatu kegiatan ini berjalan aman dan baik.

Kepala desa menyampaikan kepihak kesehatan bahwa kami dari pemerintahan desa Tanjung Dalam dan BPD itu sudah melakukan pasien pertama maka kami untuk hari ini kami akan melakukan untuk pasein kedua kalinya ,agar kami nantinya sudah mendapatkan kartu sertifikat vaksin dan masyarakat saya tadinya sudah selesai di vaksinasi sudah mencapai 30%, jelas kades Marzuki tutupnya. (Adv/SA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here