Kaur, nuansabengkulu.com- Pemerintahan Kabupaten Kaur melalui Dinas PMD Kabupaten Kaur kembali menggelar Pilkades serentak, diketahui ada 66 Desa se-Kabupaten Kaur termasuk Desa Suka Jaya, Kecamatan Nasal.

Kepala Dinas PMD Asdiarman, S. Sos berharap kepada seluruh panitia Pelkades agar dapat jujur dan adil dan tidak berpihak ke satu sama lain, Senin 25/10/21.

Masyarakat Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur berharap kepada Muhlisin tetap memimpin di Desa suka jaya karna Muhlisin sudah terbukti dan sangat berhasil dalam kepemimpinya.

“Selama ia memimpin Dirinya tidak pernah pilih kasih dengan masyarakat baik itu bergaul dengan para tokoh atau pun dengan para remaja karang taruna ataupun itu dengan anak,anak kecil ia tetap serius ngobrol bersama masyarakat nya di desa suka jaya, ” ujar Pani.

Pani juga tetap mendukung penuh Muhlisin dalam pemilihan Kepala Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal, “Karna mengapa kami desa suka jaya masih saja tetap mendukung muhlisin karna pembangunannya yang di rencanakan masih banyak yang belum terialisai di desa kami, mudah-mudah nanti ketika muhlisin kembali terpilih beliau bisa menyelesaikan pembangunan di Desa kami,” jelasnya.

Di saat wartawan media nuansabengkulu.com meminta keterangan kepada Muhlisin ia mengatakan bahwa masyarakat desa suka jaya masih saja mereka menyuruh dirinya mencalonkan kembali sebagi calon kepala desa suka jaya dengan Nomor Urut 01 sedangkan lawan penantangnya nomor berikutnya ucapnya Muhlisin.

Untuk selanjutnya muhlisin meminta kepada dukungan dan do’a restu kepada masyarakat desa suka jaya agar nantinya kembali memimpin di desa suka jaya dan dapat kita meneruskan pembangunan kita yang belum terselesaikan, selama saya menjabat di dalam lima tahun yang lalu.

Di tambahnya, Muhlisin mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat desa suka jaya yang telah bersama ,sama membagun desa suka jaya dalam program dana desa selama ini.

“Ya, baik itu insfrastroktor maupun itu pengadan alat alat PKK, atupun itu alat karang taruna dan hanya sebatas itu kemampuan saya lebih dan kurang mohon mohon maaf
Maka dengan ini saya mohon dengan masyarakat desa suka jaya apa bila nanti saya kembali terpilih sebagi kepala desa maka kita akan terulang bersama sama membangun sebuah desa kita ini tandasnya muhlisin. (SA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here