Kaur – DPD II Partai Golkar Kabupaten Kaur gelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) dan pendidikan politik di sekretariat DPD II, Minggu (14/11/2021). Muscam dipimpin ketua DPD II, Gusril Pausi, S. Sos, M. AP dan dihadiri oleh ketua dan sekretaris DPD I Partai Golkar Bengkulu, Samsu Amanah, S. Sos.

Muscam dalam rangka merapatkam barisan demi kemenangan ketua umum, Airlangga Hartarto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Selain itu, Muscam dalam rangka menyusun dan menghasilkan kepengurusan yang riil.

Muscam juga bertujuan guna konsulidasi menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Merapatkan barisan untuk berjuang memenangkan kontestasi Pemilu.

“Kepengurusan yang ril menjadi kekuatan partai yang siap memenangkan partai Golkar di Pileg dan Pilpres 2024 mendatang. Muscam juga menjadi wadah konsolidasi serta memperkuat barisan kader Golkar untuk menuju kemenangan di 2024,” ujar ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M. AP.

Dalam Muscam ini sekaligus menyosialisasikan kepada 15 kecamatan bahwa ketua umum Airlangga Hartarto adalah calon presiden Golkar. Semua kader wajib menyampaikan ini kepada masyarakat agar dikenal dan dapat memenangi Pilpres 2024 mendatang.

“Semoga partai Golkar kembali memenangi Pemilu di tahun 2024 mendatang. Dengan kerja keras dan berjuang seluruh kader akan menghasilkan sesuai harapan bersama,” ungkap Gusril Pausi.(amr/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here