Capaian Vaksinasi Pemkab Kaur Terus Meningkat, Kadis : Berkat Kerjasama

Kaur – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur terus berupaya maksimal capaian vaksinasi, guna menciptakan warga sehat terhindar dari penyebaran virus covid-19. Hal itu diungkapkan Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH melalui Kepala Dinas Azwar, Sos.

Kadis Dinkes menyebut, pencapaian vaksinasi terus meningkat dari bulan September. Sebelumnya, capaian vaksin pada bulan september di angka 32%. Diketahui pada pertengahan bulan November kemarin, statistik vaksinasi Pemkab Kaur diurutan ke-3 dari 9 Kabupaten dan 1 Kota, se-provinsi Bengkulu.

“Ya, sekarang (hari ini) capaian vaksinasi di Kaur sudah nomor 2 se-provinsi Bengkulu, sudah mencapai 63,49%. Kita berkomitmen capaian ini terus kita tingkatkan di atas 75% pertengahan Desember nanti, ” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Azwar, S. Sos, (22/11) kepada wartawan nuansabengkulu.com

Dalam capaian vaksinasi ini lanjut Kadis Dinkes, berkat kerja keras pak Bupati Kaur. H. Lismidianto, SH. MH dan Wabup Herilian Muchrim, ST terus berupaya mensosialisasikan ajakan dari OPD (organisasi pemerintahan daerah) tingkat Camat sampai Pemerintahan Desa.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras vaksinator Puskesmas pemerintah desa, TNI/POLRI, Kejari, OPD capaian vaksinasi di Kaur meningkat, ” tutup Kadis Dinkes. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.