Lebong  

Laka Lantas, Seorang Anak Dikabupaten Lebong Meninggal

Lebong – Terlibat dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antar sesama pengendara sepeda motor yang terjadi pada hari Selasa (02/12) yang lalu, seorang anak laki-laki usia 8 tahun alami sejumlah luka hingga meninggal dunia.
Hal ini dijelaskan dalam keterangan yang berhasil dikumpulkan saat Unit Laka Sat Lantas menerima laporan polisi kemarin sore Rabu (08/12) terang Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Ichsan Nur, S.IK, melalui Kasubsi PIDM Humas Bripka Syaiful Anwar.

Korban saat laka lantas menjadi penumpang sepeda motor Yamaha Vega warna hijau Nopol BD 5325 SD yang dikemudikan Bapak bersama ibu serta kakaknya, kemudian saat melintasi Jalan lurus menanjak di Desa Ketenong Jaya datang sepeda motor Honda Revo yang dikendarai seorang pelajar dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur lawan sehingga terjadi tabrakan” tambahnya lagi.
Untuk kepentingan penyidikan, kedua sepeda motor saat ini telah diamankan sementara keterangan lanjutan masih menunggu korban yang mengalami luka berat dapat diambil keterangannya pungkasnya sembari memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat semakin meningkatkan kedisiplinan saat berkendara dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.