Kaur,nuansabengkulu.com – Pemerintah Kabupaten Kaur melalui dinas PMD pada hari ini giat pelaksanaan Pilkades serentak se-kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu dan pemerintahan kabupaten kaur lansung menghimbaukan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pakai masker.

Pemilihan Kepala Desa Kepahyang Kecamatan Tetap kabupaten kaur di ikuti dua pasang calon Kades :
1. Syahrial Wahyudi
2. Ismail

Tampak akrap mereka berdua di saat masyarakat memberikan hak suaranya ke bilik suara mereka berdua tetap terlihat akrap papar masyarakat kepahyang.

Kemudian setelah sampai waktu penghitungan suara maka panitia lansung memantau masyarakat agar kita sama sama menyaksikan langsung untuk penghitungan suara ” setelah panitia menghitungnya hasil masyarakat memberikan hak suara ternyata pasangan calon nomor 01 yang mengungguli pasangan calon nomor 02. Papar ketua panitia Pilkades Tasman.

Selanjutnya dalam penghitungan suara Pilkades di kawal lansung TNI dan POLRI berikut dua orang Hansip juga di saksikan dua orang saksi dari pasangan calon kades berikut juga masyarakat juga ikut menyaksikannya kan. hasil penghitungan tadinya berikut ini kami sampaikan.

01. SYAHRIAL WAHYUDI. ( 172 suara )

02. ISMAIL ( 118 suara )

Kemudian setelah selesai penghitungan surat suara maka pasangan calon nomor 01 unggul dalam pemilihan kades tahun 2021 ini dan harapan kami masyarakat kepada kepala desa terpilih agar nantinya lebih baik lagi untuk melayani kami masyarakat desa kepahyang, dan kami doakan semogga dalam kepemimpinannya agar selalu tetap berkerja sama dengan masyarakat kepahyang kata masyarakat.

Dan kami doakan kepada kepala desa Ismail agar selalu sehat dan tabah ,kami doakan semogga rezkynya mudah dan masyarakat selalu ingat dengan jasa kepemimpinannya masyarakat kepahyang menganggap dalam kepemimpinan nya besar keberhasilannya dalam membangun sebuah desa kepahyang, ucapnya Rat.(Sudirman )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here