Kaur  

Muhlisin Raup Suara Terbanyak di Pilkades Desa Suka Jaya

Kaur, nuansabengkulu.com – Dalam pelaksanaan Pilkades pada tahun 2021 ini di Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal Kabupaten kaur diikuti dua pasang calon kades yaitu, Muhlisin nomor urut 01 sedangkan Sri Lestari nomor urut 02. Hasil di pemilihan kepala desa suka jaya ini di Raup suara terbanyak oleh bapak muhlisin sebagi kepala desa petahana. Sedangkan penantang saat ini masih belum di percayai masyarakat suka jaya untuk menjadi pemimpin pada saat ini, 10/12/21.

Masyarakat Desa Suka Jaya dalam pemilihan kepala desa suka jaya ini masyarakat akan tetap untuk menjadikan bapak muhlisin sebagi kepala desa di desa kami. “Karna beliau masih banyak pembangunan yang belum terselesaikan dalam jabatan tadinya, “ujar Ginto.

Selanjutnya hasil suara Muhlisin dalam pemilihan kades suka jaya masyarakat tidak sia-sia untuk meraup suara yang lebih bayak dibandingkan dengan calon no urut 02, berikut ini :
01. Muhlisin mendapatkan suara 460 suara
02. Sri Lestari mendapatkan 49 suara

“Harapan kami masyarakat desa setempat kepada kades terpilih agar dapat di tingkatkan pelayanan dengan masyarakat di bandingkan dengan tadinya, Begitu juga harapan kami masyarakat agar dapat di tingkatkan berkerja sama dengan masyarakat demi untuk pembangunan desa suka jaya, ” jelasnya.

Begitu juga dengan tanggapan Kepala Desa terpilih Bapak Muhlisin kepada masyarakat di Suka Jaya beliau tak pilih kasih itu dalam pergaulan baik kakek-kakek, maupun anak-anak remaja apa lagi dengan anak kecil ia selalu senang untuk bermain atau bercerita tentang kehidupan, katanya.(SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.