Kaur  

Pejabat Eselon Empat Dirotasi

Kaur,nuansabengkulu.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur pada hari ini merotasi sejumlah pejabat eselon IV di berbagai OPD dan instansi lainya, Rabu 29/12/2021. Mutasi ini digelar di ruang aula Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur, dengan Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat eselon IV langsung dipimpin Sekda Kaur, DR.Drs. Ersan Syafiri, MM dengan membacakan amanat Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH.

Untuk diketahui, sebanyak 210 pejabat eselon IV yang dimutasi dan dilantik ini menjadi penutup di tahun 2021. Dan dibuka tahun 2022 tampak terlihat tersenyum diwajah mereka.

Mutasi berdasarkan hasil evaluasi dan kinerja pejabat yang bersangkutan. Sesuai dengan nomenklatur dari pemerintah pusat bahwa pejabat eselon IV sama dengan pejabat fungsional.

Bekerja baik cerdas, cepat dan berkemampuan dalam menjalankan tugas dan tekhnis kedinasan. Oleh karenanya, tetap disiplin dan komitmen memberikan layanan yang sesuai di harapkan masyarakat.

Mutasi sesuai dengan Surat Keputusan SK Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH sebanyak 210 orang. Selamat dan tetap bekerja dengan semangat, kata Arsal Adlin. ( SA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.