Kaur  

Desa Sinar Baten Dijabat PJS, Kades Terpilih Belum Dilantik

Kaur, nuansabengkulu-com – Pada sore hari ini di desa sinar Banten giat laksanakan serah terima jabatan antara kades Sarnak dengan Pjs Kades Sinar Banten Nasrudin, dihadiri Babinsa sinar Banten Yudi Santoso dan Prangkat desa juga BPD , Tokoh masyarakat Tokoh agama ,tokoh pemuda dan masyarakat lainnya, pada Kamis 06/01/2022.

Dalam sambutan Kades Sarnak mengatakan, pertama saya mohon maaf kepada seluruh lapisan masyarakat di desa sinar Banten dalam jabatan saya selama enam tahun ini ,mungkin ada kesalahan saya selama saya menjabat dalam enam tahun ini terlebih dahulu saya mohon maaf karna saya selaku manusia biasa tak lepas dari kekilapan.

Lanjutnya, sarnak untuk jabatan baru saya untuk saat ini belum di Lantik insaallah dalam waktu yang dekat pemerintahan kabupaten kaur akan segera melantik kades terpilih tadinya dan saya kepala desa di desa kita ini untuk periode ke dua tandas sarnak.

Untuk sambutan pjs kades sinar Banten Nasrudin mengatakan, mari kita sama-sama menjaga pembangunan pak kades dalam waktu dekat ini dan mari kita membuat struktur baik itu kepala desa maupun itu BPD dan lain sebaginya untuk saat ini jangan sampai lagi pembukuan atau struktur pemerintahan desa di rumah pribadi kepala desa harapanya pjs kades.

Berikut di samapikan Babinsa terhadap masyarakat yang hadir kiranya mari kita sama sama membangun desa dengan cara bersama dan bergotong dan mari kita lupakan bersama dalam suasana politik pemilihan kades tadi untuk saat ini semuanya masyarakat desa sinar Banten tidak ada lagi kubu sana dan kubu sini tegas Babinsa. ( SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.