Kaur  

Kades Tanjung Agung Semangati Tim Futsal Desanya Sampai Menang

Kaur,nuansabengkulu.com – Dalam rangka memeriahkan Tahun 2022 di Kecamatan Tetap giat adakan pertandingan bermacam-macam rangkai kegiatan olahraga seperti permainan futsal, volly ball sepak takraw oleh Tim Karang Taruna Kasuk Baru, yang bertempatan di lapangan desa kasuk baru kecamatan Tetap kabupaten kaur, Bengkulu 09/01/2022.

Pada hari ini tim Futsal Desa Tanjung Agung berhadapan dengan tim Futsal Desa suka banjar, Kades Tanjung Agung Nopi Zirmas Agus memberikan semangat kepada tim Futsal Desanya bagi siapa yang menjebol gawang lawan tim maka kades Tanjung agung memberikan uang lima puluh ribu sebagai ucapan terimakasih agar pemain futsal di desanya memenangkan pertandingan ini.

Kemudian yang pertama menjebol gawang adalah dari pihak tim lawan lalu beberapa menit tim dari Tanjung Agung juga menjebol gawang pihak lawan, “Yang di mainkan pemain di anggap seportif Tanjung agung Wahyu lalu kades Nupi memberikan uang lima puluh ribu kepada Wahyu,’ paparnya.

Di saat wartawan media nuansabengkulu.com meminta keterangan salah satu pemai Futsal Desa Tanjung Agung Marten yang menceritakan bahwa, hasis pertandingan ini tadi dengan skor (2-2)dua sama. Kemudian tim juri mengambil langkah cepat tembak goll lalu hasil tembak goll dimenangkan kan oleh pihak tim Futsal Desa Tanjung Agung.

Selanjutnya Kepala Desa Tanjung Agung mengajak Tim Futsal segera pulang untuk istrahat, karena untuk hari-hari berikutnya masih untuk bermain, “Maka untuk ini kita istirahat supaya letihnya lebih nyaman dan stamina kita terjaga dikarnakan pertandingan selanjutnya masih ada, “tutup Nupi. (SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.