Bupati Kaur Lantik Kepala Desa, Lismidianto : Semoga Amanah

Kaur- Bupati Kaur Provinsi Bengkulu H Lismidianto. SH. MH didalam kesempatan melantik kepala desa untuk memberikan arahan dan menghimbau semua pihak dapat menggunakan dana desa dengan sebaik-baiknya demi kemajuan pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat, (17/02/2022 ).

“Saya harapkan kepada seluruh Kepala Desa yang sudah hadir dalam pelantikan ini, jangan sampai ada yang namanya penyelewengan dana desa sedikitpun. Apabila ini terjadi dan terbukti, saya tidak akan tolerir ,” tegas Bupati Lismidianto saat memberikan sambutan di gedung serba guna pemda Pemerintah Kabupaten Kaur, Senin (17/01/2022).

Ditambahnya lagi, “untuk kades dan pejabat sementara (PJS) kades semua nya sudah saya audit dan sekarang lagi proses untuk lebih lanjut, saya harapkan kades yang dilantik hari ini pergunakan dana desa dansaya mengajak pada seluruh pihak untuk menggunakan dana desa sebaik-baiknya karena dapat membuat pembangunan desa lebih maju dan masyarakat pasti akan lebih sejahtera”. Tutup bupati kaur. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.