Lebong  

Ops Musang, Polres lebong Over Target Ungkap Kasus

Lebong – Selama operasi musg nala sejak 2 minggu lalu, Polres Lebong berhasil mengungkap berbagai kasus tindak pidana pencurian. setidaknya ada 7 kasus yang berhasil diungkap, berikut 7 tersangka, yakni AP, DP, FA, AR, An, RO, dan ME.

Dari mereka (tersgka), diamankan sepeda motor, mobil pick up, speaker aktif, mesin pompa air, tabung gas. yang menjadi barang bukti kejahahatan merek.

Diungkapkan Kapolres Lebong, AKBP Awilzan. hasil ini sangat membanggkkan karena seluruh target tercapai, bahkan hasil ini melebihi target yang diharuskan.

“ini menunjukkan bahwa kejahatan ada dimana-mana, masyarakat dihimbau lebih wsapada dan meningkatk kehati-hatian, karena pelaku selalu mengintai korban”.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., menegaskan, hasil ungkapan kasus ini menunjukkan kinerja personil juga tinggi.

“tingginya ungkapan kasus selain menunjukkan kinerja personil, juga menandkaan kejahatan itu tingi, ya masyarakat dihimbau untuk meningkatkan kewsapadaan”. Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.