Kepala Bappeda Buka Musrenbang Kecamatan Kaur Utara

Kaur – Kepala Bappeda Litbang  Kabupaten Kaur Suhadi, ST menghadiri dan membuka secara langsung musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2023 Kecamatan Kaur Utara  yang dilaksanakan di aula kantor Camat, Kamis (17/2/2022)

Suhadi, ST yang mewakili Bupati Kaur dalam arahannya saat membuka secara resmi pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Kaur Utara mengatakan bahwa Musrenbang ini merupakan puncak dari mekanisme perencanaan pembangunan daerah ditingkat kecamatan yang sebelumnya telah dilaksanakan di masing-masing desa.

Suhadi menuturkan, melalui Forum Musrenbang  Kecamatan ini,  dirinya mengajak para peserta untuk berdiskusi  dan bermusyawarah guna    merumuskan   berbagai persoalan yang memerlukan penanganan segera dan menyangkut hajat hidup masyarakat. Dan  upaya pencapaian target  yang telah disepakati/ditetapkan  khususnya dalam RPJMD.

“Dengan dilangsungkannya Musrenbang ini diharapkan juga mampu meningkatkan silaturahmi dan kerjasama yang baik, serta terjalinnya sinergitas program kegiatan prioritas antara Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintah Daerah,” ungkap Suhadi

Sementara itu Camat Kaur Utara Gunsi Sunarso S.IP dalam laporannya menyampaikan mengatakan bahwa pelaksanaan Musrenbang tingkat Kecamatan Kaur Utara, merupakan forum musyawarah bagi para pemangku kepentingan untuk mendapatkan masukan terkait perencanaan pembangunan pada TA 2023 yang dijadikan sebagai skala prioritas. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.