Peduli Warganya Yang Terkena Musibah Kebakaran, Diana Jenguk Buk Jawinah

Kaur – Ketua DPRD Kabupaten Kaur Diana Tulaini yang didampingi anggotanya, Darhan dan Rismadi menjenguk meninjau sekaligus memberikan santunan kepada ibuk Jawinah yang merupakan korban Bencana Kebakaran rumahnya dinihari tadi, pukul 03:00 WIB.

“Mengenai musibah kebakaran ini saya dan rekan DPRD sangat berduka atas musibah ini. Memang sangat miris sekali, seharusnya ada pemadam kebakaran. Mungkin kedepan kami akan mengusahakan kepada pemerintah daerah bersama-sama mengadakan adanya pemadam kebakaran, karena ini sangat perlu sekali” ungkap ketua DPRD Diana Tulaini.

Atas kejadian tersebut, Ketua Diana akan mengusulkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melakukan pembicaraan dengan Pihak Pemadam Kebakaran dan akan di bahas di DPRD.

“Meskipun Kondisi Keuangan kita di tahun 2022 ini minim, Nanti kita akan berusaha supaya Pemerintah Daerah membicarakan kepada pihak pemadam kebakaran, dan di DPR kita akan bahas lanjutanya” ujar ibu Diana.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat, supaya masyarakat lebih berhati-hati dengan musibah kebakaran ini, dan mengajak masyarakat bersama-sama membantu untuk meringankan korban musibah kebakaran ini baik itu berupa materi ataupun tenaga.

Sebagai informasi, rumah milik ibuk Juwinah yang terbakar itu diduga akibat konsleting listrik salah satu unit rumah panggung di Desa Pagar Gunung Kecamatan Padang Guci Hulu, pada sabtu (5/3/2022). Menurut keterangan warga Api muncul dari dapur pemilik rumah sekitar pukul 03.30 WIB. Diduga dari percikan api dari konsleting kabel listrik. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.