Ketum MIO Indonesia Lantik Pengurus MIO Bengkulu

Bengkulu- Ketua Umum Media Independen Online Indonesia (MIO) Indonesia, Asep Yusuf Setiyabudi mengukuhkan pengurus Organisasi Media Independen Online Provinsi Bengkulu periode 2022 – 2026 di Berendo Kota Bengkulu, Jumat (18/03/2022).

Asep Yusuf Setiyabudi menyambut baik berdirinya organisasi Mio dan berharap seluruh anggota dapat berperan aktif bersama Pemerintah dalam membangun daerah.

“Media online sangat penting sebagai mitra pemerintah dalam penyampaian informasi, memberikan pendidikan kepada masyarakat serta mempromosikan potensi yang dimiliki daerah sehingga memberikan dampak yang positif bagi pembangunan,” ujarnya.

Untuk itu, menurutnya media online perlu punya integritas, sehingga berita yang disajikan kepada masyarakat mampu memberikan dampak yang positif. Dirinya juga berharap MIO Bengkulu bisa melaksanakan program program yang membawa kemajuan organisasi.

“Saya juga berharap dengan Mio bisa menyajikan informasi sesuai dengan kode Etik Jurnalistik serta dapat membawa dampak positif, ” harapnya.

Sementara itu, Ketua Mio Evanisa menjelaskan, organisasi ini dibentuk sebagai wadah berkumpulnya media online yang ada di Provinsi Bengkulu. Saat ini, tercatat 18 media online telah bergabung dengan Mio. Evanisa menyatakan Mio siap bersinergi dengan pemerintah dalam upaya memajukan daerah ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyampaikan berharap teman-teman wartawan terkhususnya anggota MIO menunjukkan kemampuan menulisnya.

Wakil Walikota Bengkulu Dr. Dedy Wahyudi, SE., MM selaku Pembina MIO Provinsi Bengkulu, bersamaan Eko Ririn Sabirin, S. Hum sebagai Departemen Hubungan masyarakat dan kemitraan MIO Provinsi Bengkulu.

“Oleh karena itu teman-teman yang berada di bawah naungan Mio saya himbau anggotanya harus ikut UKW,” tutup Wawali.

Usai pelantikan Wakil Walikota memberikan hadiah “Kebek Palak” kepada Ketua MIO Indonesia.(AMG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.