Batal ke Indonesia, Ternyata Miyabi Pernah Ditawar Rp300 Juta Semalam Oleh Orang Kaya di Indonesia

Jakarta – Mungkin tak ada salahnya mendengar kisah hidup Miyabi, mantan bintang film dewasa yang kini sudah pensiun.

Belum lama ini, mantan bintang film dewasa asal Jepang, Ozawa Maria atau yang kerap disapa Miyabi menceritakan kisah hidupnya ketika ia masih aktif bekerja menjadi bintang film dewasa kepada salah satu media Jepang, Bunshun.

Sebetulnya kisah hidup Miyabi sudah bukan rahasia lagi, namun mungkin masih banyak yang belum tahu jalan pertauban Miyabi hingga meninggalkan pekerjaan yang dulu kerap menyiksa hidupnya tersebut.

Miyabi pun kembali bercerita tentang masa lalu yang disebutnya kelam tersebut. Ia bercerita bagaimana mulanya ia terjun ke dunia adult video (AV). Bahkan ia juga menyebut salah satu miliarder asal Indonesia sempat ingin membayarnya ¥ 3juta atau sekitar Rp 330.321.830 semalam. Tentu uang yang sangat banyak jumlahnya pada saat itu.

Perempuan berusia 36 tahun ini mengaku sudah melakukan hubungan intim sejak usia 13 tahun dengan pacarnya. Setelah itu pada usia 18 tahun, ia mulai masuk ke industri AV di Jepang. Selain syuting, ada beberapa acara yang diikutinya, termasuk pesta-pesta di tempat hiburan malam.

Tak cuma itu, ia juga mulai promosi ke luar Jepang, termasuk ke Tiongkok. Kala itu, Miyabi mengaku sudah seperti selebriti ketika datang ke negara tersebut. Meski kebanyakan publik di sana memilih video ilegal yang didapatkan dari internet.

Ia mengisi sebuah acara di Tiongkok dengan bayaran ¥1 juta dalam satu kali menari di kelab malam. Tarian itu dilakukannya selama 30 menit, lalu menjalani sesi wawancara 1 sampai 2 jam.

Miyabi merasa sedikit rasa was-was dalam menjalani pekerjaannya. Apalagi ketika ia pergi ke sebuah pesta makan malam setelah acara tersebut.

“Suatu ketika, seorang miliuner Indonesia menjejali saya dengan segepok 3 juta yen dan bertanya, bagaimana kalau semalam? Tapi saya takut, jadi saya menolaknya dengan sopan,” kata Miyabi seperti dikutip bunshun.

Miyabi menyebut sosok miliuner itu menyebut diri sebagai pangeran. Menurut Miyabi, uang tersebut sangatlah besar. Ia mengaku kala itu mendapat gaji sebagai bintang film dewasa sebesar ¥3 juta selama satu bulan.

Di tengah kariernya, Miyabi juga pernah membintangi sebuah film di Indonesia. Kehadirannya kala itu bikin heboh, yaitu “Menculik Miyabi”.

Setelah memutuskan pensiun, Miyabi memilih untuk tinggal di Filipina. Ia tidak lagi main film dewasa, namun fokus berbisnis. Namun ia juga masih menerima tawaran menjadi bintang iklan, termasuk menggelar jumpa penggemar.

Sayangnya acara jumpa penggemar yang direncanakan digelar di Indonesia batal karena banyak pihak yang menolak kehadirannya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *