Akhir Tahun, Desa Daspetah 2 Gelar MDST dan 8 RKPDes 2023

Kepahiang, nuansabengkulu.com – Pemdes Daspetah 2 Kecamatan Kabupaten Kepahiang melaksanakan 2 kegiatan sekaligus RKPDES 2023 dan Musyawarah Desa serah Terima (MDST) Jumat 23/12/2022 Bertempat di Balai Desa.

Yori Franata S,pd selaku kepala Desa Daspetah 2 menyampaikan jika untuk seluruh pelaksanaan kegiatan desa Tahun 2022 yang telah terealisasi diserahkan kepada masyarakat agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin guna meningkatkan perekonomian.

โ€ Alhamdulillah, hari ini kami Pihak Pemerintah Desa Daspetah 2,melaksanakan kegiatan penutup akhir tahun Yaitu RKPDes 2023 sekaligus MDST, ” katanya.

Kades juga menyampaikan, “Untuk RKPDes pemerintah sangat mengharapkan Usulan dari Masyarakat dan seluruh unsur yang ada di desa supaya apa yang kita rencanakan di tahun depan benar- benar sesuai dengan ke kebutuhan masyarakat dan sesuai dengan aturan yang ada” sampai kades.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Perwakilan Kecamatan, PMD, Pendamping Desa,Pendamping Lokal Desa, TA, BPD, Bhabinsa,Perangkat desa dan Tokoh masyarakat. (Rolly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *