Bappeda dan Forum OPD Kaur Rapat Lintas Sektor Susun RKPD

Rapat lintas sektor organisasi pemerintah daerah Pemkab Kaur (foto : eko/nuansabengkulu.com)

Kaur, nuansabengkulu.com – Forum lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kaur melaksanakan rapat kerja perihal rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Kaur tahun 2024, (14/03/2023).

Rapat Kerja ini mengusung tema โ€œmendorong peningkatan sumber daya manusia, pegembangan ekonomi kreatif, IPTEK dan Inovasiโ€ berlangsung di aula Bappeda Kaur.

Bupati Kaur H. Lismidianto,SH., MH melalui Kepala Bappeda dan Litibang yang disampaikan oleh Kabid perencanaan, pengendalian, dan evaluasi pembangunan daerah Yulizar, ST saat memimpin rapat kerja menyampaikan, pada kesempatan ini dari masing-masing Kecamatan maupun OPD diharapkan bisa menyampaikan hal-hal apa yang selama ini belum diusulkan bisa segera disampaikan.

“Pada saat musrembang kecamatan ada hal-hal yang belum sempat diusulkan bisa disampaikan pada saat ini, usulan-usulan ini bisa antar OPD, OPD ke Kecamatan atau sebaliknya tergantung apa-apa saja yang menjadi kebutuhan yang prioritas yang termasuk pada saat musrembang pada tingkat Kecamatan,”kata Kepala Bappeda Suhadi.

dari hasil rapat kerja forum lintas OPD ini nantinya akan dilaksanakan Musrembang Tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2023. (ADV/ers)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *