Fans Screening Film ‘Demon Slayer: To the Swordsmith Village’, Segera Digelar

Sahabat nuansa, film anime yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia Anime Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer dengan judul ‘Demon Slayer: To the Swordsmith Village’ bakal segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 9 Apr mendatang.

Menjelang penayangannya, anime yang meraih peringkat pertama dalam daftar “30 Best Anime of All Time” dari Japan Web Magazine ini akan menggelar event Fans Screening film ‘Demon Slayer: To the Swordsmith Village’ (Kimetsu no Yaiba: Jougen Shuuketsu, Soshite Katanakaji no Sato e) yang diadakan di lebih dari 80 negara, termasuk Indonesia!

Muse Communication selaku pemegang IP Demon Slayer bekerjasama dengan Indonesia Comic Con untuk membuat event Fan Screening film ini pada tanggal 25 Mar 2023 di Ciputra Artpreneur Theater Kuningan, Jakarta.

Event yang diadakan sebagai salah satu rangkaian world tour penayangan spesial ‘Demon Slayer’ di Indonesia ini juga sekaligus digelar sebagai bagian dari event Road to Indonesia Comic Con.

Film Demon ‘Slayer: To the Swordsmith Village’ merupakan gabungan antara episode ke-10 dan 11 dari musim kedua serinya – yang menceritakan pertarungan sengit Tanjiro, Tengen Uzui, dan kawan-kawannya menghadapi Upper Six, Daki dan Gyutaro, dan episode perdana musim terbarunya (Swordsmith Village arc) yang menceritakan perjalanan Muichiro Tokito dan Mitsuri Kanroji menuju lokasi penugasan mereka: tempat Upper Rank Demons berkumpul di Infinity Castle.

Event Fans Screening ini akan ditayangkan sebanyak 5 kali yang akan dimulai dari pukul 10:30 WIB sampai dengan 22:50 WIB.

Tidak hanya menonton filmnya, penonton juga akan mendapatkan merchandise eksklusif yang hanya bisa didapatkan khusus di Fans Screening ini.

Merchandise-nya sendiri terdiri dari berbagai pernik collectibles eksklusif anime Demon Slayer, seperti artbook, poster, character card set, film roll, dan tiket berdesain khusus yang dapat dikoleksi.

Tiket terbagi menjadi dua kategori, Normal Ticket dengan harga Rp285.000,- dan Prime Ticket dengan harga Rp350.000,-.

Perbedaan dari kedua kategori ini adalah pembeli Prime Ticket dapat memilih tempat duduk yang lebih nyaman dan juga mendapatkan 5 merchandise eksklusif, yaitu artbook, poster, character card set, film roll, dan desain tiket.

Untuk Normal Ticket, penonton hanya dapat memilih tempat duduk pada umumnya dan mendapatkan 3 merchandise eksklusif, yaitu character card set, film roll, dan tiket berdesain khusus.

Tiket event Fans Screening film ‘Demon Slayer: To the Swordsmith Village’ hanya dijual secara resmi di Loket.com. Pembeli tiket juga bisa melihat jadwal tayang dan juga pemilihan tempat duduk. Tiket dijual terbatas!

Tiket dapat dibeli melalui loket.com di https://www.loket.com/…/private-screening-demon-slayer…

Untuk informasi lebih lanjut dapat melihat di Instagram Indonesia Comic Con @indocomiccon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *