Camat dan Kapolsek Letakkan Batu Pertama Pembangunan Irigasi Desa Semelako II

Peletakan batu pertama pembangunan irigasi

Lebong โ€“ Wujud dukungan terhadap kegiatan pembangunan desa, Kapolsek Lebong Tengah Polres Lebong Polda Bengkulu IPTU Tulus Wibowo, Senin (08/05) turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama menandai dimulainya pembangunan Saluran Irigasi di Dusun I Desa Semelako II Kecamatan Lebong Tengah.

Kegiatan peletakan batu pertama juga dihadiri oleh Camat Lebong Tengah beserta perangkat dan Jajaran Pemerintah Desa Semelako II beserta Babinsa dan Bhabinkamtgibmas selaku Pilar Desa terang Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, S.IK, melalui melalui Kasi Humas IPTU Fahrul Afandi dalam keterangan persnya.

Tidak lupa sambungnya, Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Tengah BRIGPOL M. Alatas dalam kesempatan ini juga menyampaikan himbauan harkamtibmas dan mensosialisasikan Aplikasi Super App yang menghadirkan berbagai fitur pelayanan kepolisian secara online.

Seluruh elemen masyarakat juga dihimbau untuk terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan segera memberi bantuan pelaporan apabila terdapat hal yang dinilai dapat menjadi ancaman gangguan kamtibmas atau tindak pidana pungkasnya.

Reporter : Buyung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *