Selesai 100 %, Desa Sido Makmur Laksanakan MDPJ Anggaran Tahun 2023

Desa Sido Makmur Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu melaksanakan Kegiatan Musyawarah Desa Laporan Pertanggung jawaban Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa. (Foto: Rolly/nuansabengkulu.com)

Kepahiang, nuansabengkulu.com – Menjelang Akhir Tahun Pemerintah Desa Sido Makmur Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu melaksanakan Kegiatan Musyawarah Desa Laporan Pertanggung jawaban Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa, Senin (25/12/2023).

Erdonal Vernando Selaku kepala Desa Sido Makmur Dalam sambutan nya menyampaikan bahwa Pembangunan untuk tahun anggaran 2023 Telah selesai 100% di kerjakan.

“Alhamdulillah, hari saya sampaikan kepada semua pihak yang hadir bahwa seluruh kegiatan baik fisik atau pun Non Fisik yang bersumber dari anggaran dana desa Tahun 2023 sudah selesai di kerjakan dan di laksanakan, “sampai Kades.

Semoga dapat bermanfaat dan di terima dengan baik oleh masyarakat Desa Sido Makmur tentu nya semua terlaksana dengan baik dan tepat waktu berkat kerja sama seluruh pihak yang ada di desa

Salah seorang perwakilan Masyarakat Sido Makmur mengucapkan Banyak Terimakasih kepada Pemerintah Desa Sido Makmur dan Seluruh Laporan kegiatan Tahun anggaran 2023 Dapat di terima dengan baik oleh masyarakat.

“Kami Selaku masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintahan Desa Sido Makmur yang Sudah merealisasikan seluruh usulan dari masyarakat yang di sampaikan saat musyarawah desa beberapa waktu yang lalu,” sampai Warga.

Turut hadir Camat Kabawetan , Dinas PMD, Babinsa,TA,Pendamping Desa, Babinsa , Bhabinkamtibmas, BPD, Tokoh Masyarakat dan Seluruh lembaga perangkat desa. (er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *