Tayang Perdana Hari ini, DMD Panggung Rezeki Siap Mencari Penyanyi Dangdut dan Pulang Bawa Uang Jutaan Rupiah

DMD Panggung Rezeki Siap Mencari Penyanyi Dangdut dan Pulang Bawa Uang Jutaan Rupiah

Sebagai televisi rumahnya musik dangdut Indonesia, MNCTV kembali menghadirkan DMD Panggung Rezeki (Dangdut Mania Dadakan). Sebuah variety show yang bertujuan untuk mencari penyanyi dengan konsep dadakan yang akan membawa pulang uang jutaan rupiah dalam satu malam.

Beda dengan talent search yang lain, semua bisa terjadi di panggung DMD Panggung Rezeki. Mulai dari adu kualitas bernyanyi, make over, tantangan dari juri, curhat, hingga kirim salam dari pemirsa.

DMD Panggung Rezeki akan ditayangkan perdana pada Rabu, 31 Januari 2024 pukul 21.00 WIB. Irfan Hakim sebagai host fenomenal MNCTV akan memandu jalannya DMD season kali ini. Bidadari Cuan (Biduan) yaitu Nayunda RSD, Bella KDI, dan Wina KDI, akan memilih peserta yang paling menarik untuk diberikan kesempatan tampil di atas panggung megah DMD untuk nantinya diberikan tantangan oleh Mr. Joe Kriwil.

Penampilan para peserta akan dinilai oleh juri bintang Inul Daratista, Caren Delano, dan Sandrina Mazaya. Jika penampilan mengagumkan, maka akan ada sosok yang menentukan besaran hadiah yang akan didapat yakni Tuan Takur.

Jangan lewatkan dan saksikan program DMD Panggung Rezeki, setiap Rabu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com. (nb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *