Desa Tebat Monok Bangun Jalan Rabat Beton dan Lanjutkan pembangunan Gedung Serba Guna

Pj. Kepala Desa Tebat Monok Arisman. (Foto: rolly/nb)

Kepahiang – Pemerintah Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang akan melanjutkan pembangunan gedung serba guna yang saat ini masih perlu penyelesaian tahap akhir, Selain itu Pemdes akan melaksanakan pembangunan jalan rabat beton di dusun IX dimana sekarang tinggal menunggu action dari tim pelaksana kegiatan, seperti ditegaskan PJ. Kades Tebat Monok Arismansyah, SE didampingi Sekdes Tebat Monok Rodi Yansah, SH saat dijumpai di kantor Desa, pada Kamis (26/03/2024).

Arismansyah pada awak media menyampaikan ” Kegiatan yang akan dikerjakan menggunakan dana desa tahun anggaran 2024 meliputi melanjutkan pengerjaan ruang serba guna dimana saat ini perlu penyelesaian tahap akhir, Berdasarkan usulan dari warga saat musdus, musdes untuk dibangun jalan rabat beton di dusun IX segera akan dikerjakan,” sampai Penjabat.

PJ. Kades menuturkan ” Selain dua kegiatan tersebut masih ada pekerjaan yang diusulkan masyarakat yaitu pemasangan lampu Jalan, diperkirakan ada enam unit akan dipasang di titik titik tertentu untuk penerangan bagi warga masyarakat Desa Tebat Monok,” urai Man.

PJ. Kades Tebat Monok menyampaikan ” kemarin bansos dari Bulog satu kampil beras (10kg) telah disalurkan pada 54 keluarga penerima manfaat, Sedikit tambahan lanjutnya memberikan masukan semoga saja siltap melalui alokasi DD tahun 2024 segera dipercepat pencairan mengingat petugas, perangkat desa sangat mengharapkan agar sebelum idul fitri 1445 H segera terealisasi.(rolly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *