Musyawarah Pra Pelaksanaan Kegiatan Desa Tebat Monok 2024, Berikut Ini Itemnya

Pemerintah Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang melaksanakan Musyawarah Pra Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2024 bertempat Di Aula Desa Setempat, Senin (01/04/2024). (Foto: rolly)

Kepahiang – Pemerintah Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang melaksanakan Musyawarah Pra Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2024 bertempat Di Aula Desa Setempat, Senin (01/04/2024).

Turut Hadir dalam Musyawarah Sekdes Tebat Monok, Perangkat Desa, PMD, TA, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan perwakilan masyarakat Tiap dusun yang sempat Hadir.

Dalam Sambutannya Mewakili Kepala Desa Rodi Yansah S.H selalu Sekertaris Desa menyampaikan, “Tahun Ini Pemerintah Desa Tebat Monok Tahun ini akan melanjutkan pembangunan gedung serba guna (Sport Centre) yang saat ini masih perlu penyelesaian tahap akhir pembangunan jalan rabat beton di dusun IX Serta pemasangan 7 titik lampu Jalan,” kata Rodi.

Sekdes pada awak media menerangkan, “Kegiatan yang akan dikerjakan menggunakan dana desa tahun anggaran 2024 Berdasarkan usulan dari warga saat musdus, dan sudah sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada,” terangnya.

Setelah lebaran juga akan dilakukan pembentukan Panitia penjaringan untuk pemilihan BPD mengingat masa jabatan Nya akan segera berakhir. (Rolly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *