Pemdes Pasar Bantal Bagikan Blt-DD tahap Pertama, Kades : Memanfaatkan Bantuan Tersebut dengan Baik

emerintah Desa (Pemdes) Pasar Bantal, Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko, membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT). (foto: riki/nuansabengkulu.com)

Nuansabengkulu.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Pasar Bantal, Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko, membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahap awal kepada 41 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran BLT ini dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat.

Kepala Desa Pasar Bantal, Munzilin, menyampaikan rasa bahagia atas penyaluran BLT ini. Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya terutama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Kami sangat bahagia bisa meluncurkan dana BLT kepada 41 KPM di Desa Pasar Bantal. Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat bisa sedikit terbantu kebutuhannya menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ujar Munzilin.

Setiap KPM menerima bantuan sebesar Rp900.000. Munzilin berharap masyarakat dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik.

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri,” harap Munzilin.

Penyaluran BLT DD tahap awal ini disambut gembira oleh warga Desa Pasar Bantal. Bantuan ini diharapkan dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan lebaran dan meringankan beban ekonomi mereka.

Turut hadir dalam pembagian BLT DD ini, Kepala Desa Pasar Bantal, Ketua BPD beserta Angotanya, Sekcam Teramang jaya,Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Dan masyarakat Penerima Bantuan BLT.(Riki).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *