Manchester City vs Real Madrid Dipredsi Senggit

Pemain Manchester City Erling Haaland (kiri) saat di kawal ketat pemain Real Madrid Antonio Rudiger di leg pertama Perempat Final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu. (Foto:Instaagram@mancity)

Duel leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis(18/4/2024), dini hari WIB, diperkirakan menghadirkan drama. Laga pertama adalah Bayern Muenchen vs Arsenal, kedua Manchester City vs Real Madrid.

Dua pertandingan tersebut di leg pertama gagal menghadirkan pemenang. Arsenal imbang 2-2 dengan Munchen, sementara Madrid tertahan 3-3 oleh City di Bernabeu.

Bayern ingin menjaga asa usai kehilangan gelar Bundesliga, sementara Arsenal ingin menghapus Sejarah buruk saat hadapi Bayern. City sendiri berambisi mengejar treble, dan Madrid sebagai raja Liga Champions tidak ingin kalah kembali.

Rekor buruk membayangi Madrid ketika bertamu ke Etihad. Los Blancos selalu kalah dengan kemasukan empat gol, dengan skor 3-4 pada 2021/2022 dan 0-4 pada 2022/2023.

Ambisi Arsenal pun sangat besar menembus semifinal, jika mampu taklukan Munchen maka ini untuk pertama kalinya The Gunners lolos dalam 15 tahun terakhir. Arsenal terakhir berada di semfinal Liga Champions musim 2008/2009.

Jadwal leg kedua Perempat Final Liga Champions Kamis (18/4/2024):


02.00 WIB Bayern Munich vs Arsenal (Allianz Arena)

02.00 WIB Manchester City vs Real Madrid (Stadion Etihad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *