Wisata  

Menikmati Keindahan Bunga Sakura dari Atas Sungai Meguro

Keterangan foto : Bunga Sakura dari Atas Sungai Meguro

Sahabat nuansa, musim bunga sakura bermekaran di Jepang telah tiba. Masyarakat di negeri itu akan berbondong-bondong melihat bunga sakura di berbagai tempat. Tempat ini juga menjadi salah satu tujuan wisatawan manca negara. Menikmati bunga sakura di Jepang disebut hanami.

Banyak tempat yang indah di Jepang untuk menikmati bunga sakura. Salah satunya yang terkenal di Tokyo adalah di Sungai Meguro. Apalagi di malam hari, di mana lampu-lampu yang menghiasi bunga sakura membuat bunga sakura terlihat sangat indah.

Di Sungai Meguro ini, wisatawan bisa menggunakan perahu untuk berkeliling menikmati sakura. Tokyo Waterways Inc menawarkan Pelayaran Hanami Sungai Meguro dari 18 Maret hingga 9 April, yang meliputi seluruh perkiraan musim bunga sakura.

Sungai Meguro indah untuk dilalui saat pepohonan sedang mekar, tetapi kemungkinan lebih baik untuk menyusurinya dengan perahu. Pohon sakura yang berjejer di kedua sisi sungai menjatuhkan dahan mereka di atas air, terkadang bahkan menyentuhnya. Dari perahu, wisatawan hampir bisa menjangkau dan menggoresnya dengan jari. Tentu akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi wisatawan.

Selain itu, dengan Meguro River Hanami Cruise di Tokyo Waterways, pengalaman itu hadir dengan pemandu berpengetahuan luas yang akan memberitahu wisatawan semua tentang sejarah dan budaya di balik bunga dan area tersebut.

Hebatnya lagi, setiap perahu memiliki tempat duduk yang terbatas, sehingga wisatawan dapat menghindari keramaian dan tetap menghargai keindahan musim semi.

Ada dua jenis perahu, tetapi keduanya benar-benar terbuka tanpa atap, sehingga wisatawan mendapatkan pemandangan sungai dan tepiannya 360 derajat yang sempurna.

Wisatawan juga diperbolehkan membawa makanan dan minuman di atas kapal, asalkan tidak mengganggu tamu lain.

Pelayaran berlangsung sekitar 70 menit dan menempuh jarak lima kilometer berkeliling Sungai Meguro, dari Dermaga Tennozu di Shinagawa ke dermaga dekat Meguro Gajoen.

Ini adalah pilihan hanami yang populer setiap tahun, jadi tahun ini mereka menambahkan lebih banyak perahu dan lebih banyak slot reservasi sehingga lebih banyak orang dapat menikmati keindahan bunga sakura dari Sungai Meguro.

Harga tiketnya ยฅ4.500 untuk dewasa dan ยฅ3.500 untuk anak-anak. Jika kamu berencana berlibur ke Jepang, jangan lewatkan Sungai Meguro.

Lakukan reservasi dulu melalui situs web resmi Tokyo Waterways untuk menikmati sakura dari atas perahu di Sungai Meguro. (ers)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *