Kado Spesial untuk Ibu dari Studio Ghibli

foto : Hadiah pot bunga khusus untuk Hari Ibu

Sahabat nuansa, apakah kalian tahu Hari Ibu di Jepang tanggal berapa? Hari Ibu di Jepang diperingati setiap bulan Mei pada pekan kedua. Tahun ini akan diperingati pada 14 Mei.

Nah, biasanya sejumlah toko akan mempersiapkan kado-kado yang bisa dibeli untuk Hari Ibu.

Donguri Kyowakoku, salah satu jaringan toko merchandise resmi Studio Ghibli, telah merilis pot bunga khusus untuk Hari Ibu sejak 2015.

Pot, atau “kotak diorama” dikirimkan dengan seikat anyelir segar, menjadikannya hadiah yang sempurna untuk ibu-ibu pecinta Ghibli di mana pun.

Tahun ini, toko itu juga menyediakan pilihan menarik untuk hadiah bagi para ibu yang mencintai Studio Ghibli. Menampilkan karakter dari film anime 1988 dari Studio Ghibli, yaitu ‘My Neighbor Totoro’ dan satu menampilkan beberapa wajah yang dikenal dari film 1989 ‘Kiki’s Delivery Service’.

Hiasan berkarakter’ My Neighbor Totoro’ Three Wheeler Vehicle dan Carnation Set dijual seharga ¥9.680(US$70,97), opsi ini termasuk set kotak diorama, senilai ¥7.700, seikat anyelir “Pretty Strawberry”, senilai ¥880, kartu pesan, kartu dengan petunjuk perawatan bunga, dan perangko , senilai ¥1.100.

Salah satu hal hebat tentang set khusus ini adalah ia hadir dengan dua item individual – kendaraan roda tiga yang cantik yang memuat barang-barang keluarga Mei dan Satsuki Kusakabe, seperti yang terlihat di film ketika mereka pindah ke pedesaan bersama ayah mereka, dan yang sama cantiknya.

Item berikutnya dalam barisan adalah Jiji and Lily and Carnation Set, yang sedikit lebih murah, seharga ¥9.460.

Kemudian koleksi termahal seharga ¥ 11.000, set ini akan membuat siapa pun tersenyum, karena ini adalah versi miniatur kampung halaman Mei dan Satsuki dari film!

Semua kado untuk ibu ini tersedia sejak 10 Mar hingga 30 Apr di toko-toko yang ditunjuk. Lakukan pemesanan dan pengiriman akan dilakukan pada 10-14 Mei. (ers)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *