Safari Ramadhan, Bupati Gusnan Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid

Keterangan : Bupati BS Gusnan Mulyadi saat safari ramadhan bersama warganya menyalurkan bantuan untuk pembanguan masjid (foto : wahid/dokumentasi/nuansabengkulu.com)

Kota Manna – BAZNAS adalah mitra strategis Pemerintah dalam pembangunan, peran serta BAZNAS dalam mengelola dana zakat menjadi instrument penting yang berpotensi untuk pengembangan kesejahteraan ekonomi masyarakat. Oleh sebab itu potensi ini harus dikelola secara profesional agar dicapai tujuan demi majunya ekonomi Islam secara institusional.

Profesionalitas BAZNAS Bengkulu Selatan telah ditunjukkan dengan keterlibatannya dalam berbagai kegiatan untuk membantu masyarakat, salah satunya adalah keterlibatannya BAZNAS dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Bengkulu Selatan sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat.

Malam ini Bupati Gusnan Mulyadi bersafari ramadhan di Masjid Fisabilillah Desa Pino Baru Kecamatan Air Nipis (5/4/23).

Turut serta mendampingi Bupati Ketua BAZNAS Bengkulu Selatan H. Hartawan, Ketua Tim Penggerak PKK Nurmalena Gusnan dan beberapa Kepala OPD.

Di kesempatan ini Bupati juga menyerahkan simbolis bantuan dana hibah Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan sebesar Rp. 15.000.000,- untuk Masjid Fisabilillah dan juga menyerahkan paket sembako bagi masyarakat Desa Pino Baru dari BAZNAS.

Dilain tempat Wakil Bupati Rifaโ€™i Tajuddin juga melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan, beliau laksnakan shalat Isya dan Tarawih di Masjid Muttaqien Desa Sukarami Kecamatan Kedurang Ilir.

Wakil Bupati juga secara simbolis menyerahkan Bantuan Dana Hibah Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan sebesar Rp. 25.000.000,- untuk Masjid Muttaqien. (ers)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *